Kadin Manggarai Timur Serahkan Bantuan Oxygen Concentrator ke Pemda Manggarai Timur

Nusantaratv.com - 19 April 2022

Kadin Manggarai Timur Serahkan Bantuan  Oxygen  Concentrator ke Pemda Manggarai Timur. Foto (istimewa)
Kadin Manggarai Timur Serahkan Bantuan Oxygen Concentrator ke Pemda Manggarai Timur. Foto (istimewa)

Penulis: Gabrin

Nusantaratv.com - Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Manggarai Timur, menyerahkan Oxygen  Concentrator ke Pemerintah Daerah (Pemda) Manggarai Timur sebanyak 1 unit untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Borong.

Penyerahan bantuan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Kadin Matim, Maksimilianus Firman Demorin kepada Bupati Matim, Andreas Agas, yang berlangsung di pantai Cepi Watu, Desa Nanga Labang, Kecamatan Borong, selasa (19/4/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Matim menyampaikan terima kasih kepada Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) atas bantuan yang diberikan tersebut.

"Saya atas nama seluruh masyarakat Manggarai Timur dan Pemda Matim menyampaikan terima kasih kepada Kadin Indonesia yang sudah memberikan bantuan Oxygen  Concentrator untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Borong”, ucapnya.

Bupati Agas menjelaskan bahwa pembangunan RSUD Borong masih akan berlanjut dan berharap agar Kadin dapat memberikan tambahan bantuan Oxygen  Concentrator.

"Kalau mau mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, di Puskesmas juga perlu bantuan Oxygen  Concentrator”, tutup Bupati Agas.

Sementara itu, Ketua Kadin Matim menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan ini adalah bantuan dari Go To Gojek Tokopedia yang merupakan anggota Kadin Indonesia.

Kabupaten Manggarai Timur mendapatkan bantuan 1 unit Oxygen  Concentrator untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Borong dari total bantuan untuk Provinsi Nusa Tenggara Timur sebanyak 30 unit.

Turut mendampingi Bupati Matim pada penyerahan tersebut adalah Kadis PUPR Matim, Yoseph Marto, Kadis Kesehatan Matim, Surip Tintin dan Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Destinasi dan Pemasaran Pariwisata Matim, Silvanus Salaman. 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close