Kades Cantik di Lamongan Angely Emitasari jadi Korban Arisan Bodong, Uang Ratusan Juta Raib

Nusantaratv.com - 18 Januari 2024

Angely Emitasari/ist
Angely Emitasari/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Lama tak terdengar kabarnya di ruang publik pasca ramai diperbincangkan sebagai kepala desa berparas cantik. Kades Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Lamongan Angely Emitasari dikabarkan menjadi korban penipuan arisan bodong. Akibatnya Angely menderita kerugian sebesar Rp137 juta.

Angely telah melaporkan kasus penipuan yang menimpa dirinya ke Mapolres Lamongan pada 8 Januari lalu. 

Angely menuturkan kasus penipuan itu bermula dari tawaran investasi dan arisan dari Cuan Grup pada Maret 2023. Ia tertarik bergabung karena dijanjikan profit 10 persen.

Angely pun menginvestasikan uang sebesar Rp37 juta. Semula tidak ada masalah karena profit yang dijanjikan selalu diterima setiap bulan.

Baca juga: Polresta Mataram Tangani Kasus Penipuan "Influencer" Modus Arisan

Kondisi itu membuatnya tergiur dan meningkatkan jumlah investasinya sebesar Rp137 juta di bulan keenam. Saat itulah masalah mulai muncul. Profit yang dijanjikan tak kunjung keluar. 

Merespons macetnya pembayaran profit ini, Angely pun langsung menanyakan persoalan tersebut kepada Cuan Grup. Tetapi, hasilnya nihil. 

"Mereka janji melunasi lewat penyataan tertulis bermaterai, tetapi tidak pernah dipenuhi," katanya.

Kecewa dengan tindakan pengelola Cuan Grup yang dianggapnya tidak memiliki itikad baik untuk menyelesaikan persoalan. Apalagi belakangan mereka juga sulit dihubungi, Angely pun pun terpaksa melaporkannya ke polisi.   

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close