Kabar Terbaru Anak Ferdy Sambo Trisha Eungelica, Kini Jadi Koas Ahli Bedah

Nusantaratv.com - 09 Februari 2024

Anak Ferdy Sambo, Trisha saat janji koas
Anak Ferdy Sambo, Trisha saat janji koas

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Anak Pertama mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo, Trisha Eungelica bawa kabar bahagia. Dia baru saja menghadiri janji koasisten program studi Ilmu kedokteran di salah satu Universitas di Jakarta.

Trisha tercatat sebagai koas Ilmu bedah di Rumah Sakit Umum Daerah Cengkareng, Jakarta Barat.  

Meski diterpa ujian di keluarganya, Trisha ternyata tidak gentar dan bahkan memperjuangkan prestasinya untuk membagakan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang kini tengah mendekap di penjara terkait kasus pembunuhan mantan ajudannya.

Trisha bahkan terlihat menjadi dewasa untuk menjaga adik-adiknya yang sama-sama tengah menjalani pendidikan. Anak Kedua Ferdy Sambo, Tribrata juga kini tengah menjalani pendidikan di Akademi Kepolisian. 

Sebelumnya, Sebagai informasi Ferdy Sambo dan istri diketahui memiliki empat orang anak. Perempuan berusia 22 tahun tersebut diketahui merupakan seorang mahasiswa yang menempuh pendidikan dalam Fakultas Kedokteran di Universitas di Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close