Jokowi Ngabuburit Bareng Anak Bobby-Kahiyang di Mal Bogor

Nusantaratv.com - 17 Maret 2024

Presiden Jokowi menemani cucunya bermain di wahana bermain Botani Square Mall. (Foto: Antara)
Presiden Jokowi menemani cucunya bermain di wahana bermain Botani Square Mall. (Foto: Antara)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Presiden Joko Widodo memperlihatkan sisi kehangatan keluarga dengan mengajak Ketiga cucunya bermain di pusat perbelanjaan Botani Square Mall, Kota Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (17/3/2024).

Ketiga cucu Jokowi yang turut serta dalam kegiatan santai itu yakni Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution dan Panembahan Al Saud Nasution, yang merupakan anak dari putri sulungnya Kahiyang Ayu dan Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Jokowi tiba sekitar pukul 11.20 WIB. Ia datang mengenakan kaus putih berlengan panjang sambil menggandeng Sedah Mirah dan Nahyan. Mereka terlihat kompak dan ceria saat memasuki Botani Square Mall.

Setiba kedatangannya, Jokowi membawa cucu-cucunya untuk bermain di wahana bermain Funworld yang terletak di lantai Lower Ground (LG). Pengamanan ketat dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) turut mengawal kegiatan mereka selama berada di area bermain.

Danrem 061/Suryakencana Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimi yang turut mengawal, menjelaskan bahwa kunjungan Jokowi kali ini adalah untuk mengajak ketiga cucunya bermain di mall tersebut. 

"Ke playground kan, sama tiga cucunya yang dari Medan," ungkap Faisol.

Tidak hanya menarik perhatian masyarakat yang tengah berada di area bermain, Jokowi juga menyempatkan waktu untuk memenuhi permintaan warga yang ingin berfoto bersama. 

Setelah sekitar satu ja, Jokowi bersama ketiga cucunya meninggalkan Funworld dan bertolak menuju Istana Bogor sekitar pukul 12.15 WIB. Sebelum meninggalkan mall, beliau juga memberikan kejutan dengan membuka kaca mobil dan memberikan baju melalui Paspampres kepada pengunjung mall.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close