Jokowi Dijadwalkan Tinjau Panen Padi hingga Smelter di Sulsel

Nusantaratv.com - 30 Maret 2023

Presiden Jokowi saat meresmikan pengoperasian jalur KA pertama di Sulawesi, Rabu (30/3/2023), di Maros, Sulsel. (Humas Setkab/Agung)
Presiden Jokowi saat meresmikan pengoperasian jalur KA pertama di Sulawesi, Rabu (30/3/2023), di Maros, Sulsel. (Humas Setkab/Agung)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Jokowi melanjutkan kunjungan kerja hari keduanya di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Kamis (30/3/2023).

Berdasarkan siaran pers Sekretariat Presiden, orang nomor satu di Tanah Air itu akan mengunjungi Kabupaten Maros untuk meninjau kegiatan panen raya padi di sana. Selain itu, dia juga diagendakan mengecek ketersediaan pangan di Gudang Bulog Batangase.

Setelahnya, Jokowi akan bertolak ke Bandar Udara (Bandara) Sorowako, Kabupaten Luwu Timur menggunakan ATR 42-500 PT. PAS melalui Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin. 

Setibanya di sana, Kepala Negara direncanakan mengunjungi Pasar Malindungi untuk membagikan bantuan sosial kepada masyarakat penerima manfaat. Setelah itu, Jokowi dijadwalkan meninjau tambang dan smelter serta meresmikan Taman Kehati Sawergading Wallacea milik PT Vale Indonesia Tbk.

Sore harinya, Jokowi akan bertolak kembali ke Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros dan berpindah pesawat menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia -1 untuk lepas landas menuju Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])