Jokowi dan Iriana Sudah Gunakan Hak Pilihnya di TPS 10 Gambir

Nusantaratv.com - 14 Februari 2024

Momen Presiden Jokowi dan Ibu Iriana gunakan hak suaranya di TPS 10 / Foto: Arf18
Momen Presiden Jokowi dan Ibu Iriana gunakan hak suaranya di TPS 10 / Foto: Arf18

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kegiatan pencoblosan di TPS 10 yang terletak di halaman Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI, Jl Veteran, Jakarta Pusat, lokasi presiden Jokowi menggunakan hak pilihnya sudah mulai berlangsung, Rabu (14/02/2024).

Pantauan dilokasi warga juga sudah mulai berdatangan sejak pukul 08.00 WIB, sementara kegiatan pencoblosan di TPS tersebut dimulai pukul 08.25 WIB.

Terlihat sejumlah warga antre di tempat tunggu. KPPS memanggil satu per satu warga yang telah terdaftar, yang kemudian maju ke meja registrasi mengikuti mekanisme pencoblosan.

Menurut informasi, di TPS ini terdapat 120 pemilih tetap dan presiden Jokowi terdaftar sebagai pemilih nomor 50 sedangkan Ibu Iriana nomor 47.

Sekitar pukul 08.50 WIB, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana terlihat tiba lokasi TPS 10 dengan mengenakan kemeja putih tangan panjang dan celana bahan hitam, sedangkan Ibu Iriana memakai baju berwarna hijau.

Sampainya dilokasi, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana langsung duduk di bangku yang sudah disediakan oleh petugas KPPS.

Berhubung tak ada warga yang antre, petugas KPPS melalui mic pengeras suara langsung memberikan kesempatan kepada presiden Jokowi dan Ibu Iriana untuk melakukan pencoblosan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close