Jokowi Bocorkan Rahasia ke Prabowo Agar Menang Pilpres 2024, Diungkap Fahri

Nusantaratv.com - 08 Februari 2024

Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo tengah makan bakso dan minum air kelapa.
Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo tengah makan bakso dan minum air kelapa.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Juru Bicara (Jubir) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Fahri Hamzah, membeberkan bahwa Prabowo Subianto sudah banyak belajar dari Presiden Jokowi Widodo (Jokowi). Menurut dia, capres nomor urut 2 tersebut telah mengetahui rahasia agar menang Pilpres 2024.

"Pak Prabowo itu banyak belajar dari Pak Jokowi, termasuk agar bisa menang di Pilpres 2024," ujar Fahri saat menghadiri deklarasi dukungan relawan Gemoy Milenial Prabowo-Gibran (Gembira) di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (8/2/2024).

Ia mengatakan, Prabowo belajar dari Jokowi gara-gara selalu kalah dalam pilpres. "Pak Jokowi menyampaikan ke Prabowo jika ingin menang, rahasianya adalah perbanyak relawan. Kuncinya hanya itu," tutur Fahri.

Prabowo, kata Fahri, kini terus memperbanyak relawan sesuai saran yang diberikan Jokowi. Menurutnya, relawan Jokowi dan Prabowo yang bertarung pada Pilpres 2014 dan 2019 kini bersatu guna memenangkan duet Prabowo-Gibran.

"Pilpres 2024 harus cepat diselesaikan. Kami akhiri dengan satu putaran dengan suara 100 persen. Kalaupun keluar dari angka itu hanya ada kepingan kecil," kata politikus Partai Gelora ini. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close