Jokowi Bagiakan 1000 Paket Sembako Buat Warga Bogor

Nusantaratv.com - 06 April 2024

Presiden Jokowi membagikan sembako di Pintu Istana Bogor Jalan Ir. H. Juanda, Kota Bogor, Jawa Barat. (Antara)
Presiden Jokowi membagikan sembako di Pintu Istana Bogor Jalan Ir. H. Juanda, Kota Bogor, Jawa Barat. (Antara)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Presiden Joko Widodo membagikan 1.000 paket sembako untuk warga di Pintu Istana Bogor, Jalan Ir H Juanda, Kota Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (6/4/2024).

Ribuan warga termasuk pengemudi ojek online (ojol) dan pengemudi becak, mengantri di Balai Kota Bogor sebelum pembagian sembako. 

Jokowi yang mengenakan pakaian berwarna putih, tampak hadir dalam pembagian sembako tersebut. Beliau didampingi oleh Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim.

Usai pembagian sembako, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Jokowi. 

"Satu kebiasaan rutin dari Bapak Presiden, tiap Ramadhan pasti memberikan atensi untuk warga Bogor. Biasanya malah bisa tiga sampai empat kali, hari ini baru sekali ya beliau," ujar Bima di Kota Bogor.

Bima juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Presiden Jokowi atas perhatian yang diberikan kepada warga Kota Bogor. Ia mengungkapkan bahwa sebanyak 1.000 paket sembako telah dibagikan kepada warga sore ini.

Selain pembagian sembako, Bima mengungkapkan bahwa ia juga sempat berbincang dengan Jokowi mengenai bantuan sosial (bansos). Menurutnya, melalui bansos tersebut pemerintah menunjukkan komitmennya dalam membantu warga yang membutuhkan.

"Kami juga banyak berbincang terkait dengan bansos. Komitmen pemerintah pusat yang sangat kuat untuk membantu warga tidak mampu melalui bansos," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close