Jokowi Ajak Cucu Main ke Mal Center Point Medan

Nusantaratv.com - 12 April 2024

Presiden Joko Widodo mengajak cucu-cucunya bermain di Mal Centre Point, Medan. (Foto: YouTube Sekretariat Presiden)
Presiden Joko Widodo mengajak cucu-cucunya bermain di Mal Centre Point, Medan. (Foto: YouTube Sekretariat Presiden)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Hari ke 2 Lebaran pada Kamis (11/4), Presiden Joko Widodo mengajak cucu-cucunya bermain sekaligus bersilaturahim dengan warga Medan, Sumatera Utara, di Mal Centre Point.

Dilansir dari YouTube Sekretariat Presiden Pada Jumat (12/4), Jokowi yang mengenakan kaus berwarna hitam, tiba di mal bersama dengan cucunya, yakni Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution, dan Panembahan Al Saud Nasution. Ketiganya merupakan anak dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Setibanya di mal, Jokowi langsung mengajak para cucu bermain di area khusus anak-anak. Dari luar area, Jokowi memperhatikan ketiga cucunya mencoba berbagai macam permainan. Salah satunya Saud yang tampak ceria menaiki komidi putar.

Sambil mengawasi cucunya bermain, Jokowi juga menyapa masyarakat yang turut menghabiskan waktu bersama keluarga di mal tersebut. 

"Senang, baru pertama kali ini. Sudah sering ke Medan tapi baru pertama kali ini jumpa (Presiden)," ujar Jodi dan Putri.

Kesempatan berfoto bersama Presiden juga tidak dilewatkan oleh Merti dan Lidya. Tak hanya itu, mereka menyampaikan harapan dan doa untuk kesehatan dan keselamatan Jokowi.

"Semoga sehat selalu, panjang umur, tetap semangat," kata Merti dan Lidya.

Sementara itu, masyarakat lain yang bertemu dengan Jokowi dan ketiga cucunya juga mengaku sangat senang.

"Senang, Pak. Seumur hidup baru jabat tangan sama Presiden," kata salah satu warga bernama Novianto.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close