Jenguk Doni Monardo, Jokowi Doakan Segera Pulih

Nusantaratv.com - 07 November 2023

Presiden Jokowi menjenguk Doni Monardo. (Net)
Presiden Jokowi menjenguk Doni Monardo. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

​​​​​​Nusantaratv.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membesuk eks Kepala BNPB Doni Monardo yang tengah dalam perawatan di Rumah Sakit (RS) Siloam Semanggi, Jakarta. Jokowi pun mendoakan kepulihan Doni Monardo.

Ini diungkap Tenaga Ahli BNPB 2019-2023, Egy Massadiah. Egy menyebut Jokowi tiba di rumah sakit, Selasa (7/11/2023) sekira pukul 07.30 WIB.

"Pagi ini Selasa 7 November 2023 sekitar pukul 07.30 Bapak Presiden Joko Widodo berkunjung ke Rumah Sakit Siloam Semanggi untuk membesuk sekaligus mendoakan Letjen Pur DR HC Doni Monardo," kata Egy.

Ia menjelaskan, setibanya di rumah sakit, Jokowi langsung masuk lift menuju lantai 29. Jokowi disambut Santi Monardo, istri Doni Monardo dan keluarga lainnya.

Jokowi membesuk Doni Monardo sekitar 30 menit. Jokowi, kata dia sempat berbincang dengan Doni Monardo dan keluarga. Jokowi mendoakan Doni Monardo segera pulih.

"Presiden nampak mendoakan mantan Kepala BNPB 2019-2021 itu. Setelah itu Presiden menyempatkan berbincang dengan keluarga bersama team dokter yang merawat Doni," kata dia.

Sebelumnya, pada akhir September kemarin, pihak keluarga menyampaikan kondisi Doni Monardo. Doni dirawat intensif di RS.

"Benar bahwa Pak Doni sedang dirawat secara intensif di suatu rumah sakit di bawah pengawasan tim dokter. Pak Doni dalam keadaan stabil," kata adik kandung Doni bernama Ogi Rulino dalam video, Jumat (22/9/2023).

Ogi Rulino berharap masyarakat dapat mendoakan kesembuhan untuk Doni Monardo. Dia juga telah menerima dukungan luar biasa dari rekan-rekan Doni Monardo dari kalangan media massa.

"Kami mengharapkan doa yang tulus dari seluruh masyarakat, rakyat Indonesia untuk kesembuhan Bapak Doni Monardo sehingga beliau bisa kembali pulih dan sehat seperti sedia kala," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close