Jelang Pernikahan Kaesang-Erina, Polisi Lakukan Persiapan Ini

Nusantaratv.com - 01 Desember 2022

Kaesang-Erina.
Kaesang-Erina.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep bakal melangsungkan pernikahan dengan Erina Sofia Gudono. Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pun melakukan sejumlah persiapan untuk pengamanan.


Pernikahan Kaersang dan Erina sendiri berlangsung pada 10 Desember mendatang. Adapun salah satu persiapan yang dilakukan polisi ialah dengan menggelar Tactical Floor Game (TFG) di Gedung Anton Sudjarwo Mapolda DIY, Rabu (30/11/2022) siang.

TFG dipimpin oleh Wakapolda DIY Brigjen R Slamet Santoso didampingi Karo Ops selaku Direktur TFG Kombes Dedi Rahman Dayan. TFG diikuti oleh pejabat utama Polda DIY dan personel yang terlibat.

"Ini (TFG) merupakan salah satu bentuk gladi atau latihan bentuk pengamanan yang akan kita laksanakan beberapa waktu yang akan datang," ujar Slamet, Rabu (30/11/2022).

Slamet menyampaikan TFG ini sangat penting dilakukan demi kelancaran serta keamanan para tamu undangan yang akan datang ke Jogja. Adapun pengamanan pernikahan putra ketiga Presiden tersebut rencananya akan dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 8-10 Desember 2022.

"Kita jangan hanya terfokus pada pengamanan VIP dan VVIP saja tetapi juga ada masyarakat sekitar yang perlu pengamanan dari kita pada saat pelaksanaan nanti, jadi semua anggota tetap harus waspada dan siap setiap saat," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])