Jelang Quick Count, Ganjar-Mahfud Temui Megawati di Teuku Umar

Nusantaratv.com - 14 Februari 2024

Jelang perhitungan cepat (quick count), calon wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD menemui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di kediamannya di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta. (foto-foto: dok. humas PDI Perjuangan)
Jelang perhitungan cepat (quick count), calon wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD menemui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di kediamannya di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta. (foto-foto: dok. humas PDI Perjuangan)

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD menemui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di kediamannya di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta.

Ganjar yang ditemani sang istri Siti Atikoh anak semata wayang mereka Muhammad Zinedine Alam Ganjar tiba di kediaman Megawati sekitar pukul 13.20 WIB.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, dan Cawapres Mahfud MD. (Sumber: Dok. Humas PDIP)

Dari dalam mobil warna hitam yang ditumpanginya, Ganjar dan Siti Atikoh melambaikan tangan kepada awak media.

Sesaat kemudian, Mahfud pun tiba. Mantan Menko Polhukam itu melambaikan tangan kepada awak media sebelum memasuki halaman kediaman Megawati. 

Kedatangan Ganjar dan Mahfud ke Jakarta dalam rangka mengikuti pemantauan hitung cepat atau quick count yang akan digelar di Posko Pemenangan Ganjar Mahfud di Jalan Teuku Umar No 9 Menteng Jakarta. 

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Cawapres Mahfud MD, serta Capres Ganjar Pranowo beserta istri dan anak; Atiqoh Supriyanto dan Alam.  (Sumber: Dok. Humas PDIP)

Momen pertemuan Ganjar-Mahfud dengan Megawati sempat diabadikan. Turut hadir Ketua DPP PDI Perjuangan yang juga Ketua DPR RI Puan Maharani bersama putrinya yang juga politisi PDI Perjuangan, Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari yang akrab disapa Pinka Hapsari. 

Megawati terlihat semringah memperlihatkan Salam Metal tiga jari saat foto bersama. 

Selain kegiatan pemantauan hitung cepat, TPN Ganjar Mahfud juga mengagendakan konferensi pers terkait Pemilu 2024.

Capres Ganjar Pranowo, Cawapres Mahfud MD, dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (Sumber: Dok. Humas PDIP)

Pantauan di lokasi, hingga pukul 14.15 baru beberapa pentolan TPN Ganjar Mahfud yang terlihat di Posko Pemenangan, seperti Deputi Hukum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Todung Mulya Lubis, Eks Komisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) Mohammad Choirul Anam dan Yenny Wahid.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close