Jelang Debat Ketiga, Prabowo Nggak Ada Persiapan Khusus

Nusantaratv.com - 03 Januari 2024

Prabowo Subianto.
Prabowo Subianto.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto tak memiliki persiapan khusus jelang debat ketiga Pilpres 2024. TKN menyebut Prabowo saat ini kegiatannya seringkali membaca buku.

"Untuk debat capres beliau ini kan memang orangnya kan senang membaca ya. Saya dampingi beliau itu kalau beliau pergi itu malah ke toko buku. Waktu beliau di luar negeri, mintanya ke toko buku," ujar Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani di Jakarta, Rabu (3/1/2024).

"Saya bicara sama beliau, beliau lebih hanya refresh aja lagi. Jadi tidak ada persiapan khusus," imbuhnya.

Ia mengatakan Prabowo menyampaikan kepadanya akan kembali membaca buku-bukunya. Dia kembali menegaskan tidak ada persiapan khusus jelang debat ketiga.

"Tapi beliau menyampaikan ke saya, ya akan baca lagi buku-buku beliau lagi. Kemudian brainstorming lah seperti itu, jadi tidak ada persiapan khusus," kata Rosan.

"Tapi memang beliau lebih akan refresh lagi, baca-baca lagi, lebih banyak buku beliau, terutama menyangkut topik berhubungan dengan pertahanan, geopolitik, hubungan internasional, dan yang lainnya," imbuhnya.

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) akan menggelar debat ketiga Pilpres 2024 pada 7 Januari 2024. Tema debat ketiga Pilpres 2024 adalah Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional dan Geopolitik.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close