Jelang Debat Ketiga Capres, Ketua TKN Rosan Bocorkan Persiapan Prabowo

Nusantaratv.com - 05 Januari 2024

Jelang debat ketiga capres, Ketua TKN Rosan bocorkan persiapan Prabowo/Instagram
Jelang debat ketiga capres, Ketua TKN Rosan bocorkan persiapan Prabowo/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Debat capres ketiga akan berlangsung pada Minggu (7/1/2024) di Istora Senayan, Jakarta. Jelang debat ketiga, persiapan capres Prabowo diungkap Ketua TKN Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, Rosan Perkasa Roeslani.

Debat ketiga capres nanti, salah satu temanya adalah soal pertahanan. 

Terkait tema pertahanan, Rosan mengatakan jika Prabowo yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan, tidak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi debat capres ketiga. 

Akan tetapi, kepada Rosan, Prabowo menyampaikan dirinya akan membaca buku hingga me-refresh kembali isu-isu soal pertahanan. 

"Saya bicara sama beliau, beliau lebih hanya refresh saja lagi. Jadi tidak ada persiapan khusus. Tapi beliau menyampaikan ke saya, ya akan baca lagi buku-buku beliau lagi," ujar Rosan kepada awak media. 

"Kemudian brainstorming lah, seperti itu. Jadi tidak ada persiapan khusus. Tapi memang beliau lebih akan refresh lagi, baca-baca lagi, lebih banyak buku beliau," sambungnya. 

Rosan mengungkapkan, Prabowo sering membaca buku terkait pertahanan, geopolitik, hubungan internasional, dan lain-lain. Dia turut membocorkan betapa hobinya Prabowo membaca buku. 

Ketika pergi ke luar negeri saja, kata Rosan, Prabowo selalu meminta untuk pergi ke toko buku. 

"Beliau ini kan memang orangnya kan senang membaca ya. Saya mendampingi beliau itu kalau beliau pergi itu malah ke toko buku. Waktu beliau di luar negeri, mintanya ke toko buku," imbuh Rosan.**

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close