Jelang Debat Ketiga Capres, Anies Dapat Masukan dari 125 Jenderal Anggota Timnas AMIN

Nusantaratv.com - 06 Januari 2024

Anies Baswedan/ist
Anies Baswedan/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Guna memantapkan performa dalam debat kedua capres Pilpres 2024 pada Minggu 7 Januari, Anies Baswedan mendapat masukan dari 125 Jenderal di dalam jajaran Timnas AMIN.  

Tema debat ketiga capres ialah pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik dan politik luar negeri. 

"Oh iya sangat betul (kasih masukan). Jadi kita sangat concern terhadap topik besok malam, khususnya tentang pertahanan keamanan. Di pasangan 01 ini memiliki 125 jenderal dari bintang satu sampai bintang empat, dari (matra) darat, laut, udara, polisi. Kami semua tentunya memberikan masukan, hal-hal yang memang kita lihat saat ini," kata Kapten Timnas AMIN, M Syaugi Alaydrus di Markas Pemenangan Nasional AMIN, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (6/1/2024).

Baca juga: KPU Beberkan Kesiapan Debat Capres Ketiga di Istora Senayan

Syaugi meyakini Anies dapat menerima dengan baik berbagai masukan yang diberikan sehingga nanti bisa disampaikan ketika debat berlangsung.

"Apakah tentang pembangunan kekuatan TNI, apakah problem Laut Cina Selatan, apakah masalah anggaran, apakah masalah-masalah yang lain. Itu semua sudah kita berikan masukan kepada tim debat. InsyaAllah ini semua, nanti, besok, bisa diformulasikan oleh Pak Anies. Insyaallah beliau orangnya smart di mana akan disampaikan hal ini dan sebagainya," jelas Syaugi.

Debat ketiga Pilpres 2024 akan digelar oleh KPU pada Minggu (7/1) pukul 19.00 WIB di Istora Senayan, Jakarta.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close