Jelang Debat Cawapres, Mahfud MD Main ke Mall Bareng Cucu

Nusantaratv.com - 22 Desember 2023

Jelang Debat Cawapres, Mahfud MD Main ke Mall Bareng Cucu
Jelang Debat Cawapres, Mahfud MD Main ke Mall Bareng Cucu

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD terlihat santai dan asik jalan-jalan bersama cucunya jelang debat cawapres Pemilu 2024.

Hal itu diketahui lewat foto yang diperoleh dari TPN Ganjar-Mahfud, dimana mantan hakim MK itu terlihat santai bermain bersama cucu di sebuah pusat perbelanjaan kawasan Jakarta Selatan.

"Prof Mahfud bersama istri menemani cucu-cucunya yang sedang asik bermain," demikian keterangan foto tersebut.

Pada debat perdana cawapres nanti, Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat optimistis bahwa Ganjar-Mahfud akan mempercepat kebangkitan ekonomi kerakyatan.

"Prof DR Mahfud MD dipastikan akan menampilkan wajah ekonomi kerakyatan dengan ciri kolaborasi, berdikari, dan mendorong pentingnya digitalisasi serta ekonomi kreatif," kata dia.

Apalagi, lanjutnya, Mahfud berkomitmen menjadikan laut sebagai sumber penciptaan lapangan kerja bagi masa depan.

"Serta pentingnya perubahan fundamental dalam politik realokasi dan distribusi anggaran dalam APBN akan menjadi ciri terpenting kepemimpinan Ganjar-Mahfud terhadap Wong Cilik,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close