Jasad Balita Sidoarjo yang Dibunuh Pengasuh Masih di RS, Polisi Terus Cari Keluarganya

Nusantaratv.com - 02 Juni 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Nasib pilu masih menyelimuti F, balita yang disiksa dengan keji hingga meninggal dunia pasangan suami istri (pasutri) yang merupakan pengasuhnya di Sidoarjo, Jawa Timur. Bayi berusia 2 tahun 10 bulan tersebut rupanya masih berada di RS Bhayangkara Pusdik Porong.

"Iya benar, masih di RS karena keluarga belum ada yang mengambil," ujar Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, (2/6/2023).

Menurut dia, usai kasus penyiksaan balita tersebut, pihaknya langsung mencari orang tua balita tersebut yang diduga berada di Jakarta.

Andaru bahkan menyebut pihaknya masih terus mencari perempuan yang diduga orang tua balita tersebut yang sempat menitipkan anaknya ke pasutri Bambang dan Sriati. Dia berharap orang tuanya bisa ditemukan dan bisa bertemu dengan korban yang masih berada di rumah sakit.

Sebelumnya, seorang balita ditemukan meninggal di rumah pengasuhnya di Desa Masangan Kulon, RT 04 RW 02, Sukodono, Sidoarjo. Korban ditemukan meninggal dengan penuh luka lebam saat ditinggal membeli makan oleh pengasuhnya.

Korban yaitu F berusia 2 tahun 10 bulan. Sedangkan pengasuhnya adalah Bambang Suprijono (49) dan Sriyati Indayani (43) warga Surabaya yang menyewa rumah kos di Desa Masangan Kulon.

Ketua RT sekitar, Karjani, membenarkan kejadian balita meninggal tersebut di lingkungannya. Balita tersebut meninggal dan dilaporkan kepada dirinya pada Minggu (28/5/2023) malam.

"Iya, benar itu malam sekitar 22.00 WIB. Pengasuhnya laporan momongannya (korban) meninggal," ujar Karjani, Senin (29/5/2023).

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])