Jalur Wisata Ciwidey Padat, Polisi: Jaga Keselamatan dan ikuti arahan petugas!

Nusantaratv.com - 05 Mei 2022

Petugas kepolisian memberi himbauan pada wisatawan agar jaga keselamatan dan patuh pada rambu lalulintas. Foto: Saifal Ode
Petugas kepolisian memberi himbauan pada wisatawan agar jaga keselamatan dan patuh pada rambu lalulintas. Foto: Saifal Ode

Penulis: Saifal Ode | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com -  Antrian kendaraan terjadi di jalur Wisata Ciwidey kabupaten Bandung Jawa Barat pada Kamis pagi, (05/05/22).

Antrean kendaraan ini terjadi lantaran peningkatan volume wisatawan yang akan menghabiskan hari libur mereka di kawasan Ciwidey kabupaten Bandung paska libur idulfitri 2022.

"Seperti kita lihat pada pagi hari ini kendaraan wisatawan cukup padat namun lancar," kata Kapospam Simpang Sadu, Kompol Deny Sunjaya.

Menurut Kompol Deny, kepadatan kendaraan ini terjadi akibat banyaknya wisatawan yang akan menghabiskan liburan mereka ke kawasan Ciwidey.

"Ini disebabkan karena banyak masyarakat yang akan menghabiskan libur mereka di kawasan Ciwidey," ujarnya.

Dirinya menghimbau agar para wisatawan yang menggunakan mobil bak terbuka agar berhati-hati, dan memperhatikan keselamatan saat menuju kawasan Wisata Ciwidey.

Sebab kondisi jalan Wisata ke Ciwidey selain berkelok juga curam.

"Bagi masyarakat yang menggunakan bak terbuka dengan menggunakan terpal dan membawa keluarga mereka, kami menghimbau agar tata tertib menjaga keselamatan, tidak usah duduk dipinggir tapi duduklah di dalam, kemudian juga mengikuti arahan dan petunjuk petugas  kami yang melakukan pengaturan lalulintas," pungkasnya.

Untuk mengurangi kepadatan petugas kepolisian menempatkan para anggotanya di sejumlah titik rawan kepadatan arus lalu lintas.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close