Jalan Rusak Sebabkan Macet Parah di Cililin

Nusantaratv.com - 07 Maret 2022

Mobil ambulance tidak bisa bergerak akibat tertahan macet, Sabtu, (6/3/22). Foto: Saifal Ode
Mobil ambulance tidak bisa bergerak akibat tertahan macet, Sabtu, (6/3/22). Foto: Saifal Ode

Penulis: Saifal Ode | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Kemacetan parah terjadi di kawasan Cihampelas Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat pada Minggu sore, (6/3/22).

Kemacetan terjadi sepanjang 3 kilometer akibat tingginya volume kendaraan dari jalur kota Cimahi, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat ke arah Cililin atau kawasan wisata air terjun Malela, wisata kuliner rumah apung Cililin.

Selain dipicu oleh banyaknya kendaraan yang lewat, perbaikan jalan yang belum rampung juga menjadi salah satu penyebab terjadinya kemacetan panjang ini. Banyak kendaraan tidak bisa bergerak, yang paling menderita akibat kemacetan parah ini, para pasien yang sedang diangkut oleh mobil ambulance.

Meski sirine tak henti meraung-raung, namun tetap saja tidak bisa jalan karena kendaraan di depannya juga tidak bergerak. Ada sejumlah mobil ambulance ikut terjebak dalam kemacetan panjang Minggu sore tadi.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close