Jaga Sakralitas Kesucian Bulan Ramadhan, FJI Yogyakarta Gelar Takblig Akbar

Nusantaratv.com - 19 April 2022

Tablig Akbar Front Jihad Islam (FJI)
Tablig Akbar Front Jihad Islam (FJI)

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Front Jihad Islam (FJI) gelar Tablig Akbar dengan tajuk "Dengan Semangat Ramadhan Kita Cegah Radikalisme Demi Keutuhan NKRI," yang bertempat di Mako DPP Front Jihad Islam, Menayu Kulon, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta, pada Senin, 18 April 2022.

Dalam Tablig Akbar tersebut menghadirkan tokoh-tokoh diantaranya, Kepala Bidang Penerangan Agama Islam kanwil kemenag DI Yogyakarta Drs H Sigit Warsita MA, Dewan Syuro Front Jihad Islam Ust. Umar Said, Ketua Umum DPP Front Jihad Islam Wahyu Abdillah, Panglima DPP Front Jihad Islam Darohman, Sekjen DPP Front Jihad Islam Joko Supriadi.

Kaur Bin Ops Binmas Polres Bantul Polda Yogyakarta, Ipda Parwoto menegaskan bahwa di momentum bulan suci Ramadhan ini mari kita cegah radikalisme dalam menjaga NKRI.

"Kami sangat berterimakasih kepada FJI yang mana bisa saling tolerensi, dan bisa membantu Polri untuk menjaga ketentraman di wikayah Kasihan bantul dan Yogyakarta pada umumnya," kata Ipda Parwoto.

Ditegaskan Ipda Parwoto, radikalisme adalah intoleran yang mana suatu kelompok fanatik terhadap kelompoknya sendiri bahkan mengagap kelompok lain salah, bahkan sampai kegiatan radikalisme melakukan kekerasan terhadap beda kelompok, menentang Pancasila dan melanggar undang-undang.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close