Istri Sambo Ditahan: Saya Titip Anak di Rumah dan Sekolah

Nusantaratv.com - 30/09/2022 17:49

Putri Candrawathi. (Detikcom)
Putri Candrawathi. (Detikcom)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, akhirnya ditahan Polri hari ini. Tersangka pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J itu memohon doa dan menitipkan anak-anaknya.

"Saya mohon izin titipkan anak saya di rumah, dan di sekolah mereka masing-masing," ujar Putri di Jakarta, Jumat (30/9/2022).

Putri pun menyampaikan pesan untuk anak-anaknya. Ia meminta keempat anaknya tetap menggapai cita-cita mereka.

"Untuk anak-anakku sayang, belajar yang baik dan tetap menggapai cita-citamu dan selalu berbuat yang terbaik," kata dia.

Diketahui, Putri Candrawathi resmi ditahan Polri di Rutan Bareskrim, Jakarta. Penahanan Putri itu disampaikan langsung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Hari ini juga kami telah melaksanakan pemeriksaan terkait dengan kondisi pemeriksaan kondisi jasmani dan melakukan pemeriksaan psikologi," ujar Kapolri dalam konferensi pers, Jumat (30/9/2022).

Berdasarkan pemeriksaan jasmani dan psikologi, Putri disebut dalam keadaan baik. Atas hal itu, Polri memutuskan Putri ditahan untuk mempermudah penyerahan tahap kedua ke Kejagung.

Putri Candrawathi pun mengaku ikhlas ditahan. Putri juga disebut menghormati keputusan polisi untuk menahannya.

"Meskipun kondisi ini sangat berat bagi Ibu Putri, kami semua menghargai keputusan penegak hukum terkait penahanan," kata kuasa hukum Putri Candrawathi, Febri Diansyah, Jumat (30/9/2022).

"Ibu Putri adalah seorang perempuan dan ibu yang memiliki anak di bawah usia 2 tahun, dan sangat ingin memenuhi kewajibannya untuk merawat dan membesarkan. Meski sangat berat, klien kami ikhlas menerima dan menghormati keputusan aparat penegak hukum," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in