Istri Ridwan Kamil Pulang ke RI, Lepas Eril di Sungai Aare

Nusantaratv.com - 02 Juni 2022

Keluarga Ridwan Kamil. (Net)
Keluarga Ridwan Kamil. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Istri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Atalia, mengatakan akan kembali ke Indonesia, kendati proses pencarian putra mereka, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), yang hilang di sungai Aare, Swiss masih berlangsung.

Kepulangan Atalia diungkapkannya ke publik lewat unggahan media sosial Instagram.

"Ril... mamah pulang dulu ke Indonesia, ya," ujar Atalia di akun instagramnya dikutip Kamis (2/6/2022).

"Di sini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat," sambungnya. "Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas."

Dalam unggahannya tersebut, Atalia pun menyerahkan nasib putra sulungnya tersebut kepada Tuhan. Menurutnya di mana pun Eril saat ini, dia akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia, dan kebahagiaan yang tak pernah putus.

"Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah SWT, di mana pun kamu berada," kata Atalia.

Proses pencarian Eril sudah dilakukan setidaknya selama sepekan atau tujuh hari dan belum membuahkan hasil hingga berita ini ditulis. Eril hilang kala berenang di Sungai Aare, kota Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022) siang waktu setempat. Ia dikabarkan terseret arus sungai yang cukup deras.

Sampai tujuh hari Tim SAR terjun ke lapangan, pencarian Eril belum membuahkan hasil. Kendati demikian, KBRI Bern dan kepolisian Swiss terus mengupayakan untuk melakukan operasi pencarian Eril.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close