Istri Digoda, Polisi Gebuki Kuli Bangunan

Nusantaratv.com - 05 Juni 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Seorang polisi di Sampang dilaporkan gara-gara diduga menganiaya warga. Dugaan penganiayaan tersebut dipicu masalah asmara.

Polisi yang dilaporkan ialah Bripka EP, anggota Intelkam Polres Sampang. Sementara pelapornya adalah Rosidi (33) warga Desa Banjar Talellah, Kecamatan Camplong, Sampang.

Rosidi menjelaskan penganiayaan yang dialami terjadi di Jalan Jamaludin pada Sabtu (3/6/2023). Kasus ini dipicu lantaran EP tidak terima karena istrinya mengaku diganggu saat melintas di tempat kerja proyek pembangunan yang dikerjakan Rosidi.

"Tadi pagi saya kan lagi kerja, tiba-tiba ada orang ngaku polisi (berpakaian preman) marah-marah. Nyari siapa yang mengganggu istrinya," ujar Rosidi, Senin (5/6/2023).

Saat itu, kata dia, EP langsung membawa ke kantor polisi sejumlah orang seperti kepala tukang, pengawas bangunan hendak diperiksa. Namun di lokasi kerja itu, Rosidi kemudian dipukuli.

"Tiba-tiba saya langsung dipukuli, kena wajah saya, lalu saya juga ditendang kena rusuk kiri," kata Rosidi.

Sementara, kepala tukang Walil menuturkan, saat itu oknum polisi tersebut datang ke lokasi proyek pembangunan bersama istrinya dan seorang temannya yang juga anggota polisi.

"Sambil marah-marah dan menenteng pistol oknum polisi itu langsung mencari keberadaan Rosidi. Setelah itu Rosidi langsung dibawa oleh EP ke Mapolres." jelas Walil.

Menurut Walil, menurut pengakuan dari Rosidi dan keterangan dari teman-teman tukang yang lain, waktu itu, Rosidi hanya sebatas menyapa biasa tidak sampai menganggu istri oknum polisi tersebut.

"Hanya menyapa biasa, tidak mengganggu apalagi sampai berbuat yang bukan-bukan," kata Walil.

Sementara, belum ada pernyataan dari Polres Sampang terkait kasus ini.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close