Istana: Silaturahmi Jokowi-Megawati Sedang Dicari Waktunya yang Tepat

Nusantaratv.com - 12 April 2024

Presiden Jokowi dan Presiden ke-5 RI sekaligus Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. (Antara)
Presiden Jokowi dan Presiden ke-5 RI sekaligus Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. (Antara)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Istana angkat bicara mengenai pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden ke-5 RI sekaligus Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri. Koordinator Stafsus Presiden, Ari Dwipayana mengatakan Jokowi sangat terbuka untuk bersilaturahmi dengan siapa pun, apalagi tokoh bangsa.

"Terkait silaturahmi dengan Ibu Megawati Sukarnoputri. Presiden sangat terbuka bersilaturahmi dengan siapa saja, apalagi dengan tokoh-tokoh bangsa," ujar Ari, Jumat (12/4/2024).

Ia mengatakan silaturahmi Jokowi dengan Megawati tengah dicarikan waktu yang tepat. Menurutnya Ari, bulan Syawal adalah bulan yang tepat untuk mempererat silaturahmi.

"Terkait silaturahmi dengan Ibu Megawati sedang dicarikan waktu yang tepat. Lagian ini masih di bulan Syawal. Bulan Syawal adalah bulan yang paling tepat untuk mempererat silaturahmi," kata dia.

Diketahui, pada Idulfitri 1445 Hijriah yang jatuh 10 April 2024, Jokowi berada di Jakarta dan menggelar open house di Istana Negara, Jakarta. Pejabat negara hingga masyarakat biasa hadir dalam acara itu.

Di hari kedua lebaran, Jokowi sempat berada di Jakarta pada pagi hari. Jokowi kemudian bertolak ke Kota Medan, Sumatra Utara pada sore harinya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close