Isra Mi'raj 1443H, Jokowi: Kehidupan Dunia Dipenuhi Ketidakpastian, Disrupsi dan Tantangan

Nusantaratv.com - 28 Februari 2022

Presiden Jokowi mengucapkan selamat memperingati Isra Mi'raj 1443H kepada semua umat muslim. (BPMI Setpres)
Presiden Jokowi mengucapkan selamat memperingati Isra Mi'raj 1443H kepada semua umat muslim. (BPMI Setpres)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat memperingati Isra Mi'raj 1443H kepada seluruh umat muslim.

Lewat akun media sosial resminya pada Senin (28/2/2022), Kepala Negara mengunggah gambar animasi sebuah masjid di mana terdapat pria dan wanita memakai masker sedang membawa obor di malam penuh bintang dan disinari cahaya terang bulan. 

Tak lupa, dalam video animasi tersebut, Presiden Jokowi menyematkan 'Selamat Memperingati Isra Mi'raj 1443H'. Sedangkan dalam deskripsi video, mantan Gubernur DKI Jakarta (2014-2016) itu mengatakan kehidupan dunia dipenuh dengan ketidakpastian, disrupsi, juga tantangan. 

"Akan tetapi ada satu yang pasti: kita tetap berjalan ke arah cahaya yang terang benderang dan kehidupan yang lebih maju," ujarnya di akun Instagram @jokowi, yang dikutip Nusantaratv.com, Senin (28/2/2022). 

"Selamat memperingati hari Isra Mi'raj untuk semua umat muslim," tambah mantan Wali Kota Surakarta, Jawa Tengah (2005-2012) itu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close