Ini yang Dilakukan Capres Anies Sehabis Nyoblos..

Nusantaratv.com - 14 Februari 2024

Capres Anies Baswedan dan istri berfoto bersama para wartawan.
Capres Anies Baswedan dan istri berfoto bersama para wartawan.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Capres nomor urut 1 Anies Baswedan sudah menunaikan haknya sebagai warga negara, yaitu melakukan pencoblosan di Pemilu 2024. Anies mengaku usai mencoblos, dirinya akan sejenak menanti di kediamannya, Cilandak, Jakarta Selatan. 

Setelah itu, ia bakal beranjak ke markas pemenangan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. 

"Nanti agak siang-saingan saya ke markas Timnas, Diponegoro," ujar Anies dalam konferensi pers usai mencoblos, Rabu (14/2/2024). 

Di rumah, nantinya Anies akan melakukan wawancara khusus dengan sejumlah stasiun televisi. 

Anies mengaku, pasca pencoblosan kegiatannya di rumah tak banyak, kecuali hanya meladeni wawancara wartawan. Berbeda semasa dirinya menjadi Gubernur DKI Jakarta. 

"Sebetulnya tidak ada yang bisa secara khusus dikerjakan, kecuali ngobrol dengan teman media. Sampai nanti agak sore-sorean. Toh tidak ada perhitungan sampai jam 1 kan," tutur Anies. 

"Kalau saya dulu tugas jadi gubernur 2019 maka saya keliling cek TPS. Kalau sekarang jangan mengecek TPS kan kita bukan aparat negara," lanjut dia.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close