Ini Titik Macet Arus Balik di Tol Cikampek Jumat Siang

Nusantaratv.com - 06 Mei 2022

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Lalu lintas (lalin) arus balik di Tol Cikampek siang ini padat di sejumlah titik. Namun, kepadatan lalin ini tak panjang jaraknya. One way ke arah Jakarta diperpanjang mulai siang.

Seorang pengendara, Irawan, melewati Gerbang Tol Cikampek Utama pada Jumat (6/5/2022) pukul 12.50 WIB. Dia masuk ke jalur contraflow. Lalu lintas di jalur contraflow maupun jalur kiri sempat tersendat.

Di Tol Cikampek Km 52, lalu lintas di jalur contraflow ke arah Jakarta lancar pada pukul 13.10 WIB. Saat ini, jalur kanan sudah steril jelang perpanjangan one way ke arah Jakarta.

Sementara itu, jalur kiri Tol Cikampek sempat tersendat. Setelah Km 51, kepadatan di jalur kiri Tol Cikampek arah Jakarta mulai mencair.

Siang ini pukul 14.00 WIB, one way akan diperpanjang menjadi dari Kalikangkung Km 414 hingga Tol Cikampek Km 47. Saat ini, mengutip Detikcom, sterilisasi jalan telah dilakukan.

"Pelaksanaan one way hari ini mulai pukul 14.00 WIB, dari KM 414 Kalikangkung sampai dengan KM 47. Dan contra flow sampai dengan KM 28.500," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo, Jumat (6/5/2022).

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close