Ini Sosok Anak yang Bunuh Ibu dan Bacok Bapak Sendiri di Depok

Nusantaratv.com - 11 Agustus 2023

Rifki Azis Ramadhan. (Detikcom)
Rifki Azis Ramadhan. (Detikcom)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Pemuda inisial RA (23) membacok orang tuanya hingga menyebabkan ibundanya SW (43) tewas dan ayahnya BAM (49) terluka di Sukamaju Baru, Cimanggis, Depok. Terungkap RA maupun BAM.

Ketua RT 03/08, Sukamaju Baru, Udi, mengaku mengenal baik dengan keluarga itu. Menurutnya, BAM aktif bersosialisasi di lingkungan setempat.

"Saya kenal baik dengan Pak Munir. Karena dia orangnya suka menyesuaikan dengan lingkungan, dia juga suka diskusi, ngobrol biasa, namanya suka main bulutangkis. Temen-temennya banyak, nggak ada cerita apa-apa yang mencurigakan," kata Udi, Jumat (11/8/2023).

Sementara, Udi mengaku tak begitu mengetahui sosok RA. Menurutnya, RA jarang bergaul.

"Saya nggak tahu (RA), nggak terlalu. Pak Munirnya saja yang sering berbaur. Anaknya jarang kelihatan. Di Karang Taruna juga nggak ikut kumpul dia. Karang Taruna nggak kumpul," kata dia.

SW (43) tewas dibunuh anak laki-lakinya berinisial RA (23). Ketua RT menyebut SW sudah dimakamkan hari ini.

"Sudah di pemakaman gede Gang Belong. Sekitar jam 09.00 WIB. Tadi jenazah almarhum istrinya dibawa. Kemarin ke Rumah Sakit Polri untuk diautopsi. Tadi pagi baru kita ambil untuk dimakamkan, dimandikan di sana, di sini udah bersih. Jadi kita tidak bisa melihat apa-apa. Kita nggak ngerti," ujar Ketua RT 03/08, Sukamaju Baru, Udi, kepada wartawan di Sukamaju Baru, Cimanggis, Depok, Jumat (11/8/2023).

"Yang jelas, saat di RS Polri, udah dibungkus rapi. Warga di sini, terutama keluarga, melihat wajahnya aja, terutama anaknya yang kecil, biar ngeliat wajah ibunya," imbuhnya.

Dia mengatakan tak melihat luka di wajah SW. Menurut Udi, kondisi jenazah SW cantik dan bersih saat akan dimakamkan.

"(Luka) nggak. Cakep sekali, bagus, bening, bersih. Jadi almarhum itu bening, bersih tidak ada unsur apa, bagus, bagus sekali," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close