Ini Rencana dan Strategi Prabowo di Sektor Pendidikan

Nusantaratv.com - 04 Februari 2024

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto memiliki sejumlah strategi untuk peningkatan kemakmuran dan perbaikan kualitas masyarakat jika terpilih menjadi orang nomor satu di Indonesia.

Selain memberikan makanan bergizi untuk seluruh anak-anak Indonesia dan membangun rumah sakit modern di setiap kabupaten kota, serta puskesmas modern di setiap desa di seluruh Indonesia, Prabowo juga fokus pada sektor pendidikan.

Prabowo menargetkan bakal menambah fakultas kedokteran sebanyak 300 fakultas di Indonesia dan memberikan beasiswa kepada anak-anak pintar di Indonesia ke luar negeri untuk belajar mengenai ilmu kedokteran, science, teknologi hingga kimia.

"Kita akan menambah fakultas kedokteran di Indonesia yang sekarang 92 fakultas kedokteran kita akan membangun 300 fakultas kedokteran," kata Prabowo Subianto.

"Kita juga akan mengirim 10.000 anak-anak pinter yang lulusan SMA kita akan beri beasiswa ke luar negeri untuk belajar kedokteran, dan 10.000 ribu lagi untuk belajar science, teknologi, engenering, dan matematika, biologi dan kimia," pungkas Prabowo.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close