Ini Prediksi Cuaca Jakarta Sekitarnya Senin 19 Februari 2024

Nusantaratv.com - 19 Februari 2024

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Cuaca Jakarta pada Senin (19/2/2024) pagi, diprediksi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), seluruhnya berawan. Ini terjadi kecuali Jakarta Barat yang berawan tebal dan Kepulauan Seribu hujan ringan.

Sementara siangnya, semua langit Jakarta diprediksi berawan, kecuali Kepulauan Seribu berawan tebal. Seperti itulah 

Tidak jauh berbeda di malam hari, cuaca Jakarta sebagiannya diprediksi berawan serta cerah berawan.

Adapun wilayah penyangga seperti Bekasi, Jawa Barat, langit pada pagi hari cerah berawan, siang hujan dengan intensitas ringan, dan malam nanti berawan. Kemudian di Depok, Jawa Barat, cuaca pagi dan malamnya berawan dan siangnya hujan ringan.

Sementara di Kota Bogor, Jawa Barat, diprediksi berawan pada pagi hari, siang mengalami hujan petir, dan malam nanti diperkirakan hujan dengan intensitas ringan.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada skala lokal dan durasi singkat yang dapat terjadi pada rentang waktu antara menjelang siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur," kata BMKG.

Untuk Kota Tangerang, cuaca pagi hari berawan tebal, siang hujan berintensitas sedang, serta malam nanti yang diprediksi hujan ringan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close