Ini Penampakan Tattoo Artist yang Paksa Pacar Makan Kotoran Sendiri

Nusantaratv.com - 26 Juni 2023

Tattoo artist yang paksa pacar makan kotoran sendiri. (Net)
Tattoo artist yang paksa pacar makan kotoran sendiri. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Polisi menetapkan Eka Sopyan alias Eky alias Ekay (39) sebagai tersangka. Tatto artist itu jadi tersangka usai mengolesi wajah pacarnya, IM (23), dengan kotorannya sendiri. Eky juga melakukan pemukulan terhadap IM karena cemburu.

Polisi menampilkan Eky saat konferensi pers di Polsek Cilandak, Senin (26/6/2023). Eky terlihat mengenakan baju tahanan berwarna oranye.

Eky pun nampak mengenakan masker putih dengan kedua tangan diborgol di depan. Tangan dan kaki Eky juga terlihat dengan tattoo.

Sebelumnya, polisi menetapkan Eky sebagai tersangka usai mengolesi wajah pacarnya, IM (23), dengan kotoran sendiri. Eky menjadi tersangka lantaran menganiaya korban.

"Dalam proses penanganannya di Polsek Cilandak, tersangka EP ditangkap beberapa hari setelah laporan dibuat," ujar Kapolsek Cilandak Kompol Wahid Key, Jumat (23/6/2023). 

Wahid menjelaskan, IM mengalami lebam di wajah dan pergelangan tangan akibat pemukulan yang dilakukan Eky. Dia menyebutkan Eky terancam dengan pidana penjara 2,8 tahun.

"Dia kan laporannya penganiayaan, penganiayaannya udah terbukti karena si cowok yang jadi selingkuhan itu saat kejadian penganiayaan nggak ngeliat karena dia langsung lari," tutur Wahid.

"Dijerat Pasal 351 ayat 1 KUHP dengan ancaman pidana 2,8 tahun," imbuhnya.

Wahid mengungkapkan, Eky memukuli korban dengan tangan kosong. Dia menuturkan Eky emosi lantaran IM tak mengakui perselingkuhan tersebut.

"Iya tangan kosong, nggak pakai benda apa pun," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close