Ini Kondisi Korban Penganiayaan Siswa SMP Cilacap

Nusantaratv.com - 28 September 2023

Penganiayaan siswa SMP Cilacap.
Penganiayaan siswa SMP Cilacap.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Korban penganiayaan siswa SMP di Cimanggu, Kabupaten Cilacap, FF (14) kini dirawat  di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majenang. Ini dilakukan usai korban mengeluh mengalami dada sesak.

Kasat Reskrim Polresta Cilacap, Kompol Guntar Arif Setyoko mengatakan korban mulai mengeluhkan dada sesak sejak semalam.

"Ya (keluhan dada sesak). Dirawat di RS Majenang sejak semalam," ujar Guntar, Kamis (28/9/2023).

Ia mengatakan, korban rencananya akan dirujuk ke RS Margono Soekarjo Purwokerto pada hari ini karena membutuhkan perawatan lebih.

"Rencana mau dirujuk ke Margono (RS Margono Soekarjo Purwokerto, red). Karena butuh perawatan intensif," kata dia.

Sebelumnya, usai video penganiayaan terhadap siswa SMP N 2 Cimanggu, Kabupaten Cilacap, viral di media sosial, keluarga mengungkapkan kondisi korban yang berinisial FF (14).

Cici Mardiyanti kakak korban mengaku adiknya masih merasakan sakit di badannya. Bahkan terdapat luka memar di beberapa bagian tubuh.

"Luka di bagian pipi kiri sama pelipis itu benjol. Kuping sebelah kiri juga kena tonjok. Terus bahu memar. Perut katanya sakit dan dada sesak," ujar Cici, Rabu (27/9/2023).

Ia membeberkan, penganiayaan tersebut tidak layak dilakukan oleh anak yang duduk di SMP. Karenanya, ia berharap agar pelaku bisa dipenjara sesuai hukum yang berlaku.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close