Ini Identitas Wanita Penerobos Iring-iringan Jokowi di Bali

Nusantaratv.com - 17 November 2022

Wanita terobos iring-iringan Presiden Jokowi. (Net)
Wanita terobos iring-iringan Presiden Jokowi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Identitas wanita penerobos iring-iringan Jokowi usai melakukan kunjungan kerja di Pasar Badung, Kota Denpasar, Bali terungkap. Wanita itu ternyata seorang pengusaha kacamata.

Ini diungkapkan Kabid Humas Polda Bali, Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto. Ia mengatakan, perempuan tersebut bernama Wahyuni (36).

Sang suami, Robi UA (36), juga ikut diamankan oleh Paspampres lantaran ikut memvideokan aksi yang dilakukan Wahyuni. Setelah dilakukan penyelidikan, kedua orang yang kebetulan pasangan suami istri (pasutri) ternyata memiliki sebuah usaha yakni toko kacamata bernama Indo Jaya yang kebetulan terletak tak jauh dari lokasi penerobosan di Jalan Thamrin.

"Setelah melakukan koordinasi dengan security Bank BRI (lokasi penerobosan) menjelaskan bahwa perempuan yang menerobos rombongan Bapak Presiden adalah orang yang berjualan kacamata di sebelah Bank BRI," ujar Satake, Kamis (17/11/2022).

Dalam waktu yang bersama, Robi yang memvideokan kejadian tersebut juga ikut diamankan bersama sang wanita tersebut. Robi dan Wahyuni sengaja melakukan aksi penerobosan ke dalam rombongan Presiden Jokowi karena kagum pada sosok nomor satu di Tanah Air tersebut.

"Maksud dan tujuan mereka menerobos Rombongan Bapak Presiden, semata-mata ingin bertemu/berfoto dengan Presiden karena pasangan tersebut sangat mengagumi presiden," tambah Satake.

Diberitakan sebelumnya, penerobosan terjadi sesaat setelah Jokowi melakukan kunjungan kerja di Pasar Badung, Denpasar, Kamis pagi (17/11/2022). Rombongan mobil Jokowi melewati Jalan Thamrin, Denpasar, mengutip Detikcom. 

Secara tak terduga ada seorang wanita yang mengenakan baju putih dengan celana biru menerobos tim pengamanan dan mendekati mobil Jokowi. Sang wanita bahkan berani memasukkan tangannya ke kaca jendela tepat di samping Presiden Jokowi duduk.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close