Ini Ekspresi Wajah Anies Jelang Pencoblosan Pilpres, Tegang?

Nusantaratv.com - 14 Februari 2024

Capres Anies Baswedan jelang pencoblosan.
Capres Anies Baswedan jelang pencoblosan.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Capres Anies Baswedan akan mengikuti pemungutan suara Pemilu 2024 hari ini, Rabu (15/2/2024). Ia akan mencoblos di TPS 60, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, atau TPS di sekitar rumahnya. 

Berdasarkan pengamatan di kediamannya, pukul 06.40 WIB, Anies dan keluarga sudah siap untuk berangkat ke TPS. Ia terlihat mengenakan kemeja warna putih dan celana hitam. Belum diketahui apakah nantinya Anies akan menutupi kemejanya dengan jas atau tidak. 

Adapun Anies sendiri, dalam kesempatan itu berbincang-bincang dengan sejumlah orang, salah satunya istrinya Fery Farhati. Terlihat juga putra-putri Anies yang berlalu lalang di sekitar lokasi. Mereka semua kompak mengenakan atasan warna putih. 

Anies pun sempat tersenyum seraya melambaikan tangan ke para wartawan. 

Rencananya, capres nomor urut 1 itu akan menggunakan hak pilihnya pada pukul 07.00 WIB. Setelah mencoblos, Anies dan rombongan akan bergerak ke markas pemenangan pasangan AMIN di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close