Ini Dia Pria yang Dihajar Mike Tyson di Dalam Pesawat Karena Diduga Melecehkan 

Nusantaratv.com - 23 April 2022

Mike Tyson/ist
Mike Tyson/ist

Penulis: Andi Faisal | Editor: Ramses Manurung

Nusantaratv.com - Legenda tinju dunia Mike Tyson kembali tersandung masalah. Mantan petinju berjuluk 'Leher Beton' itu dikabarkan baru saja terlibat insiden karena memukul seorang pria di dalam pesawat JetBlue di Bandara San Francisco, Amerika Serikat. 

Menurut informasi, Mike Tyson menghajar pria yang belakangan diketahui bernama Melvin George Townsend III (36 tahun) itu lantaran tak terima dirinya dilecehkan. 

Melvin George Townsend III berasal Punta Gorda, Florida telah menjalani hukuman penjara 20 dan 15 bulan untuk berbagai kejahatan. Kasusnya termasuk kepemilikan Oxycodone, perampokan, pencurian besar-besaran, penipuan, dan perdagangan barang curian, pada Jumat (22/4/2022).

Meskipun ia belum menuntut Tyson (55 tahun) secara hukum atas insiden di pesawat itu, Townsend telah memiliki pengacara untuk mewakilinya. 

"Sebagai salah satu petarung terhebat sepanjang masa, Tuan Tyson seharusnya lebih menahan diri sebelum menggunakan tangannya pada penggemar yang terlalu bersemangat," kata pengacara Townsend, Matt Morgan.

Morgan mengungkapkan akibat peristiwa pemukulan yang dilakukan Mike Tyson, Townsend 'masih shock' dan terbuka kemungkinan mengajukan gugatan. 

Kejadian pemukulan yang dilakukan Mike Tyson terhadap Townsend, pada Rabu (20/4/2022) sempat terekam. Dalam video yang beredar terlihat Tyson menghajar Townsend sebelum penerbangan JetBlue lepas landas dari San Francisco ke Fort Lauderdale. 

Usai insiden pemukulan tampak dahi Townsend mengeluarkan darah. Namun, perwakilan Mike Tyson mengklaim bahwa dia bereaksi terhadap ulah nakal Townsend, yang telah melecehkannya dan melemparkan botol air ke Tyson. 

"Sayangnya, Tuan Tyson mengalami insiden dalam penerbangan dengan penumpang agresif yang mulai melecehkannya dan melemparkan botol air ke arahnya saat dia duduk di kursinya," kata perwakilan Tyson.

Townsend, melalui pengacaranya, menyangkal melempar botol air. 

"Klien kami adalah penggemar berat Mike Tyson. Ketika Mike Tyson naik ke pesawat, dia menjadi terlalu bersemangat. Awalnya, interaksi mereka ramah," kata Morgan. 
"Situasi ini bisa dihindari hanya dengan menghubungi pramugari. Klien kami menyangkal melempar botol air sebelum dipukul oleh Tuan Tyson," imbuhnya.

Menariknya, ada rekaman lain dari insiden tersebut yang juga beredar luas. Dalam rekaman video dari ponsel tersebut menunjukkan Mike Tyson memukul Townsend yang diduga duduk tepat di belakangnya.

Townsend awalnya berinteraksi ramah dengan Tyson. Seorang saksi mata mengatakan dia dan seorang temannya menyapa legenda tinju berusia 55 tahun itu saat mereka naik ke pesawat dan bahkan berfoto dengan Tyson. 

Tyson segera bosan dengan Townsend dan memintanya untuk diam. Ketika Townsend terus berbicara, Tyson dilaporkan kemudian berdiri, berbalik, dan melemparkan beberapa pukulan ke wajah dan dahinya. 

"Hei, hei, hei, hei, hei, Mike, ayo, hentikan itu," seorang saksi terdengar mengatakan pada rekaman ponsel. 

Polisi San Francisco menahan dua orang dari penerbangan itu, tetapi menolak untuk mengidentifikasi keduanya. (dari berbagai sumber)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close