Ini Awal-Mula Wanita Lemas Ditemukan di Kolong Jembatan Bogor

Nusantaratv.com - 24 Oktober 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Polisi membeberkan kondisi wanita inisial N (41) yang ditemukan di bawah kolong jembatan kawasan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kini kondisinya mulai membaik.

"Sudah pulang (dari rumah sakit), sudah datang ke Polsek, sudah bisa dimintai keterangan," ujar Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayi Tri Nugraha, Senin (23/10/2023).

Kepada polisi, N menceritakan awal mula kejadian sebelum wanita tersebut ditemukan di bawah kolong jembatan. Pada hari Sabtu (21/10/2023) sekitar pukul 20.00 WIB, dia keluar rumah dengan pikiran kosong dan bengong.

"Terus dia naik angkot, turun di sekitar jembatan itu dengan pikiran yang kosong. Akhirnya dia menuju kali, karena pikirannya sudah gelap nggak tahu mau apa, tiba-tiba terasa terdorong ke bawah," kata dia.

Saat jatuh, N mengaku masih sempat sadar dan meminta tolong. Tapi saat itu, masih dalam pengakuannya, dia sudah dalam kondisi lemas.

"Dia tidak bersedia melaporkan kejadian ini sebagai satu bentuk penganiayaan. Dia juga seakan-akan tidak tahu kenapa dirinya menjatuhkan diri ke bawah situ. Ini kita juga sudah minta keterangan suaminya, tapi belum ada yang mencurigakan juga," kata dia.

Sebelumnya, Bayu menyebut masih mengusut soal wanita berinisial N (41) yang ditemukan dalam kondisi lemas di kolong jembatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Saat ini, polisi masih mencari ponsel N untuk mengusut kejadian sebenarnya.

"Tadi saya baru selesai koordinasi dengan Kanit Buser Polres, itu masih dianalisis data-data yang ada di lapangan. HP dari korban juga belum ditemukan, kita tetap terus cari," kata dia. 

Menurutnya polisi belum mengetahui detail apa yang terjadi hingga wanita itu berada di kolong jembatan. Dia berharap riwayat komunikasi di ponsel N bisa membuat peristiwa semakin jelas.

"Jadi kita lagi menerka-nerka apa yang terjadi. Nanti dari HP-nya mungkin ada komunikasi atau ternyata banyak utang. Nanti dari situ titik terang," jelas dia.

Sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan terkait kejadian tersebut. Selain itu, polisi mencari CCTV di sekitar lokasi.

"Sampai CCTV ini masih kita kumpulkan. Anggota di lapangan masih melengkapi data CCTV, apa, semua, jadi belum sampai ke kesimpulan," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close