Ini Awal-mula Sekeluarga di Jakbar Ditemukan Tewas di Kamar-Ruang Tamu

Nusantaratv.com - 11 November 2022

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Empat orang yang merupakan satu keluarga ditemukan tewas di sebuah rumah di kawasan Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar).

Kasi Humas Polres Jakarta Barat Kompol Taufik menjelaskan, awalnya pihak RT mencium bau tak sedap berasal dari sebuah rumah di Perum Citra I Extension Blok AC5 RT 7 RW 7 Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis (10/11/2022). Pengurus RT pun melapor ke polisi.

Kala tiba di lokasi, polisi mendapati pintu pagar dan rumah dalam keadaan terkunci. Polisi terpaksa membobol pagar dan pintu rumah untuk menyelidiki laporan warga.

"Itu rumah terkunci, jadi rumah dibuka, terus dibongkar pintu besi, pagar, dan pintu utama, ternyata dalam rumah itu ada empat mayat," kata Taufik.

Empat jasad itu ditemukan tergeletak di tempat yang berbeda. Ada yang berada di kamar, ada pula yang berada di ruang tamu.

"Dua jenazah di satu kamar, 1 jenazah di kamar berbeda, 1 jenazah di ruang tamu di kursi," kata Taufik.

Taufik menyebut kondisi keempat jasad sudah dalam keadaan 'mengering'. Tulang belulang keempat jasad itu terlihat jelas.

"Tinggal tulang sama kulit, sudah kering," kata Taufik.

Keempat jasad itu kemudian dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati. Sejumlah saksi diperiksa, termasuk sekuriti perumahan tersebut.

Polisi belum bisa memastikan apakah keempat jasad itu merupakan korban pembunuhan atau tidak. Kasus ini masih diselidiki polisi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close