Info Nataru, Aturan Ganjil Genap Puncak Diperpanjang Hingga Tangga 1 2024

Nusantaratv.com - 26 Desember 2023

Aturan Ganjil Genap Puncak Diperpanjang Hingga Tangga 1 2024
Aturan Ganjil Genap Puncak Diperpanjang Hingga Tangga 1 2024

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Libur Natal memang telah berakhir. Meski begitu, lokasi wisata tetap dipastikan bakal ramai pengunjung hingga memasuki hari pergantian tahun.

Tahun baru memang menjadi momen yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Karena itu, seluruh tempat wisata di Indonesia dipastikan bakal ramai dikunjungi para wisatawan.

Untuk mengantisipasi kemacetan, TMC Polda Metro Jaya dalam unggahan akun instagramnya pun memberikan informasi kepada seluruh masyarakat yang hendak berlibur ke daerah Puncak, Bogor.

Informasi tersebut adalah sistem ganjil genap yang di perpanjang hingga tanggal 1 Januari 2024 mendatang.

"Untuk wilayah Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sistem ganjil genap masih diberlakukan hingga 1 Januari 2024," tulisnya.

Sebelumnya, aturan ganjil genap di Puncak, Bogor hanya di berlakukan pada tanggal 22 hingga 26 Desember 2023.

Namun pihak kepolisian memperpanjang aturan tersebut hingga tanggal 1 Januari 2024 mendatang. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan volume kendaraan.

Sebab, animo masyarakat yang melakukan perjalan wisata ke bilangan Puncak, Bogor dalam menyambut tahun baru 2024 hingga saat ini masih terbilang tinggi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close