Imbas Tol Arah Cikampek Ditutup, Jl Ahmad Yani Bekasi Menuju Jalur Pantura Macet Parah

Nusantaratv.com - 07 Mei 2022

Tol arah Cikampek ditutup/ist
Tol arah Cikampek ditutup/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Imbas dari ditutupnya ruas tol arah Cikampek, mengakibatkan kemacetan parah di Jalan Ahmad Yani, Bekasi, arah Jalur Pantura.

Pantauan di lokasi, pukul 13.48 WIB, Sabtu (7/5/2022), tampak kemacetan mengular di Jalan Ahmad Yani dari bundaran Sumarecon.

Jalan dipadati oleh kendaraan mulai dari sepeda motor hingga bus dan truk. Sementara Jalan Ahmad Yani mengarah Jakarta terlihat lancar.

Baca juga: Macet Parah, Hari Ini Polisi Terapkan Dua Babak Sistem One Way ke Puncak

Selain di Jalan Ahmad Yani, penutupan tol arah Cikampek juga mengakibatkan kemacetan parah di Jalur Pantura, Kota Bekasi, menuju Karawang.

Masyudi salah seorang sopir truk mengaku sudah terjebak macet selama 4 jam. Dia berangkat dari Tangerang dan hendak menuju Semarang, Jawa Tengah.

"Dari Tangerang mau ke Jawa Tengah, Semarang, tapi mau ngambil muatan dulu ke Cibitung. Biasanya ke Cibitung cuma 1 jam, sekarang udah 4 jam lebih ini," ucap Masyudi, mengutip detikcom.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close