Ikut Vaksinasi Warga Bandung Barat Terharu Dapat Hadiah Minyak Goreng

Nusantaratv.com - 03 Maret 2022

Ibu-ibu terharu dapat minyak goreng saat ikut vaksin. Foto: Saifal
Ibu-ibu terharu dapat minyak goreng saat ikut vaksin. Foto: Saifal

Penulis: Saifal Ode | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Ratusan warga Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, antusias mengikuti vaksinasi berhadiah minyak goreng 1 liter, di kawasan Cimareme, Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat, Kamis, (03/03/22).

Kegiatan vaksin yang digagas oleh pihak kepolisian dari polres Cimahi ini, untuk vaksin dosis pertama kedua dan ketiga.

Lestari, salah satu peserta vaksinasi merasa terharu bahkan menangis saat menerima minyak goreng usai disuntik vaksin dosis ketiga.

Bagi warga mendapatkan minyak goreng saat ini merupakan sesuatu hal yang menyenangkan, sebab saat ini selain mahal keberadaan minyak goreng juga mulai langka khususnya di Bandung Barat.

"Saya biasanya takut disuntik, ini dosis ketiga, saya terharu banget, terimakasih pada Kapolri. Minyaknya akan digunakan untuk masak, saat ini susah banget dapat minyak goreng," Kata Lestari salah satu peserta vaksin.

Selain vaksin sebagai anjuran pemerintah agar terjadi kekebalan kelompok, warga antusias mengikuti kegiatan ini lantaran diberi hadiah minyak goreng.

"Saya vaksin kedua, intinyakan untuk kesehatan, saya berterimakasih dari jajaran polres, saat ini memang minyak goreng langka banget," kata Else di lokasi yang sama.

Saat ini capaian vaksinasi di Bandung Barat sudah mencapai angka 86 persen untuk dosis pertama dan 60 persen untuk dosis kedua. Diharapkan dengan adanya vaksinasi massal ini bisa mempercepat pencapaian target vaksinasi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])