Idul Fitri 1443H, 235 Karyawan Mudik Bersama NT Corp

Nusantaratv.com - 28 April 2022

Pelepasan program "Mudik Bersama NT Corp 2022" oleh  Deputi HRD GA NT Corp, Rudianto Sirait dan Corporate Secretary, Tulus Tampubolon/Nusantara TV
Pelepasan program "Mudik Bersama NT Corp 2022" oleh Deputi HRD GA NT Corp, Rudianto Sirait dan Corporate Secretary, Tulus Tampubolon/Nusantara TV

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Hari Raya Idul Fitri 1443 H tinggal menghitung hari. Beberapa hari jelang lebaran, Nurdin Tampubolon Corporation (NT Corp) melalui PT Bangkitgiat Usaha Mandiri (PT BUM) dan Nusantara TV, melepas angkutan mudik lebaran 2022 gratis bagi 235 orang karyawan serta keluarganya. Program mudik lebaran ini bertema "Mudik Bersama NT Corp 2022".

Dalam pelepasan angkutan mudik lebaran gratis NT Corp yang dilaksanakan di area NT Tower, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Kamis (28/4/2022),  hadir Deputi HRD GA NT Corp yang mewakili Presiden Komisaris NT Corp, Nurdin Tampubolon yakni, Rudianto Sirait. 

Rudianto Sirait mengatakan, pengadaan angkutan bis lebaran gratis NT Corp pada setiap tahunnya agar para karyawan serta keluarganya dapat merayakan Idul Fitri di kampung halaman masing-masing. 

"Tujuan diadakannya mudik lebaran gratis oleh NT Corp yakni agar para karyawan serta keluarganya dapat merasakan mudik untuk berlebaran di kampung halaman masing-masing." Ujar Rudianto Sirait kepada Nusantara TV.

Untuk Lebaran tahun ini, NT Corp menyediakan 5 armada bis untuk 235 karyawan serta keluarga mereka. Adapun tujuan angkutan mudik lebaran gratis dari NT Corp tahun ini antara lain, Jawa Barat,  Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Seluruh pemudik yang mengikuti program mudik lebaran gratis NT Corp wajib mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang dianjurkan oleh Pemerintah.

"Setelah dua tahun pandemi, pemerintah sudah memperbolehkan mudik. Namun demikian, para pemudik diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan. Kami dari NT Corp mensupport para pekerja yang akan mudik ke kampung halaman masing-masing." Pungkas Rudianto Sirait. 

Program angkutan mudik lebaran gratis NT Corp ini dirasakan sangat bermanfaat bagi pemudik yang juga karyawan NT Corp. Salah satunya adalah Sito. Dia mengaku senang bisa mudik ke kampung halaman untuk berlebaran bersama keluarga tercinta.

"Senang ya perusahaan bisa mewujudkan mudik gratis ke kampung halaman. Semoga NT Corp lebih maju dan berjaya serta tetap memperhatikan karyawan seperti pengadaan mudik gratis ini." Ujar Sito.

Begitu juga bagi karyawan NT Corp bernama Usna dan Nur. Keduanya yang akan mudik ke Jawa Tengah dan Jawa Timur, sangat mengapresiasi perusahaan dengan program mudik lebaran gratis ini.

"Bersyukur sekali dengan adanya program mudik lebaran gratis ini dari NT Corp, karena sudah dua tahun ini kita belum pernah mudik." Tutup keduanya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])