Ibu Negara Mengawali Kegiatan Dengan Senam di Istana Tampaksiring

Nusantaratv.com - 10 Juni 2023

Ibu Negara Iriana Joko Widodo senam pagi di Istana Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali, Sabtu (10/6/2023). (ANTARA/HO-Sekretariat Presiden)
Ibu Negara Iriana Joko Widodo senam pagi di Istana Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali, Sabtu (10/6/2023). (ANTARA/HO-Sekretariat Presiden)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantarartv.com - Pada hari keduanya di Provinsi Bali, Sabtu, Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengawali kegiatan dengan senam pagi bersama Istri Wakil Presiden, Wury Ma'ruf Amin, dan anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju di halaman Istana Tampaksiring, Kabupaten Gianyar.

Ibu Negara, Istri Wakil Presiden, dan anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju melakukan gerakan senam Gemu Fa Mi Re dengan arahan dari instruktur senam.

Mereka berolahraga bersama dengan gembira di halaman Istana Kepresidenan Tampaksiring.

Setelah senam pagi, Ibu Negara dijadwalkan meninjau pembuatan kompos bersama dalam acara Kompos Satu Negeri dan melakukan penanaman pohon bersama.

Ibu Negara dan rombongan selanjutnya akan meninjau kegiatan sosialisasi menu makanan sehat sebelum kembali ke Jakarta.

​​​​​​Pada Jumat (9/6), Ibu Negara dan rombongan menyambangi sekolah dasar dan bermain bersama siswa di Gianyar serta menghadiri parade perempuan berkebaya di Kota Denpasar.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])