Ibu Bunuh Anaknya Usia 5 Tahun di Hotel Semarang

Nusantaratv.com - 11 Mei 2022

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Riska Sofianasari (34), warga Banyumanik, Semarang membunuh K-A (5), anak perempuannya sendiri di sebuah kamar hotel. 

Tak berhenti, setelahnya ia diduga hendak bunuh diri. Sesaat usai kejadian, petugas hotel yang terletak di Jalan S Parman membuka paksa pintu kamar 229, tempat Riska menginap. 

Petugas pun mendapati Riska dalam kondisi lemah dengan leher terlilit handuk. Sementara sang anak, didapati sudah terbujur kaku tak bernyawa di sisi Riska.

"Sepertinya yang bersangkutan berusaha bunuh diri, karena kondisinya lemas dengan leher terlilit handuk. Itu dugaan kami sementara," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lumbantoruan, Selasa (10/5/2022). 

Petugas hotel yang disusul polisi, mendapati Riska masih dalam keadaan bernyawa sehingga langsung dibawa ke Rumah Sakit Elisabeth guna mendapatkan penanganan medis. Sementara jasad bocah K-A, dibawa ke kamar jenasah Rumah Sakit Dokter Kariadi Semarang guna diotopsi.

"Karena kita lihat masih bernafas, ibu korban langsung kita larikan ke Rumah Sakit. Sedangkan korban anak karena sudah meninggal, kita bawa ke kamar jenasah untuk otopsi mencari tahu penyebab kematian," kata Donny.

Adapun peristiwa ini berawal dari petugas hotel yang mengetuk pintu kamar 229 untuk mengingatkan Riska Sofianasari, penghuni kamar, untuk segera check out.

Lantaran tak ada respon dan jawaban, petugas hotel membuka paksa pintu kamar dan mendapati Riska dan anak perempuannya yang berusia lima tahun terbaring di kasur. Petugas hotel kian curiga karena kondisi sang bocah sudah terbujur kaku serta tak bernyawa, sehingga langsung melapor ke polisi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close