Hujatan dan Fitnah ke Prabowo-Gibran Deras Mengalir, Ketua TKN: Fokus Kita Memenangkan Hati dan Pikiran Rakyat

Nusantaratv.com - 04 Januari 2024

Rosan Roeslani/net
Rosan Roeslani/net

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani, sepertinya tidak mau ambil pusing dengan banyaknya hujatan serta fitnah yang dialamatkan kepada pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 tersebut. 

Rosan Roeslani bahkan mengajak masyarakat terus berjuang memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

Rosan bersyukur dirinya dan masyarakat luas tidak terpancing untuk membalas, menyimpan kebencian dan dendam. Dia bahkan terus menggelorakan semangat untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Pada awal masa kampanye, kita harus menghadapi hujatan, tuduhan, bahkan fitnah terhadap Prabowo Subianto–Gibran Rakabuming Raka. Alhamdulillah, tidak sekali pun kita terpancing untuk membalas, tidak menyimpan kebencian, apalagi rasa dendam. Fokus kita memenangkan hati dan pikiran rakyat,” kata Rosan di Jakarta, Kamis (4/1/2024).

Mantan Duta Besar Republik Indonesia (RI) untuk Amerika Serikat (AS) itu secara khusus memberikan apresiasi kepada jajaran TKN Prabowo-Gibran, partai koalisi pendukung dan relawan yang setia memegang teguh nilai-nilai utama, yaitu bersikap positif, persatuan, keterbukaan, pembinaan dan fokus kepada masa depan.

“Ini sesuai karakter dan nilai-nilai utama yang dipegang oleh Bapak Prabowo dan Mas Gibran, sebagai pemimpin yang kita perjuangkan. Mengawali tahun ini, mari kita berikan hadiah Tahun Baru terbaik kepada rakyat Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Dalam 43 hari ke depan, mari kita mengukir sejarah untuk memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden Wapres yang baru,” ajak Rosan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close