Hujan Guyur Lokasi TPS Capres Prabowo di Bojong Koneng

Nusantaratv.com - 14 Februari 2024

Lokasi TPS Capres Prabowo Subianto masih diguyur hujan deras/Bagas-Nusantaratv.com
Lokasi TPS Capres Prabowo Subianto masih diguyur hujan deras/Bagas-Nusantaratv.com

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) Capres Prabowo Subianto di Bojong Koneng, Sentul, Jawa Barat, hingga pagi ini masih diguyur hujan cukup deras. Akibatnya, beberapa titik di TPS 033 tergenang air hujan. 

Dari pantauan langsung Nusantaratv.com, tampak sejumlah awak media dari televisi nasional masih bersiap-siap melakukan peliputan. 

Sementara itu di dalam tenda TPS sejumlah anggota KPPS juga masih sibuk menyiapkan seluruh keperluan pemungutan suara. 

Belum tampak warga sekitar hadir di TPS 033.

Saat ditanya ke salah satu petugas KPPS, awak media belum diperbolehkan untuk masuk ke dalam tenda TPS karena sedang dibersihkan akibat guyuran hujan. Adapun ketua KPPS 033 tempat pencoblosan Prabowo bernama Heru Nasruddin.

Capres Prabowo Subianto dijadwalkan akan datang ke TPS sekitar pukul 08.00 WIB dari kediamannya di Hambalang yang berjarak kurang lebih 1 KM dari TPS.

Selanjutnya usai mencoblos, capres Prabowo Subianto akan menuju rumah Kertanegara untuk memantau hasil penghitungan cepat Pemilu 2024.*

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close