Heboh, ART Baru Masuk Kerja Langsung Tutupin CCTV Rumah Majikan

Nusantaratv.com - 02 April 2024

Rekaman CCTV. (Tangkap layar)
Rekaman CCTV. (Tangkap layar)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebuah video menampilkan aksi mencurigakan seorang Asisten Rumah Tangga (ART) telah menimbulkan kehebohan setelah diunggah oleh akun Instagram @mksinfo.official.

Dalam video tersebut, terlihat seorang ART tengah menutup kamera CCTV di rumah saat rumah sedang sepi. 

Ibu tersebut, yang merasa kecewa dan ketakutan, menulis dalam keterangan video bahwa ART tersebut baru bekerja sejak tanggal 11 Maret, namun hanya dalam waktu lima hari, pada tanggal 15 Maret, ia sudah diminta pulang.

Ibu tersebut menjelaskan bahwa saat kejadian, dirinya bersama suami dan anaknya baru pertama kali keluar rumah bertiga, sedangkan ART berada di rumah. Ketika ibu tersebut memeriksa CCTV dan mengarahkannya kepada ART, ART tersebut dengan sengaja menutup kamera CCTV tersebut.

Menurut ibu tersebut, ART tersebut mengaku sedang membersihkan meja, namun gerak-geriknya yang mencurigakan membuat ibu tersebut merasa tidak nyaman. 

"Ini baru kerja 5 hari dirumah orang udah berani tutup CCTV. Gue mau menitipkan anak gue dijaga sama dia, wahh gabisa sih," tambahnya.

Selain itu, ibu tersebut juga merasa tidak nyaman dengan perilaku ART yang tidak sesuai, seperti suka ngedumel sendiri dan tidak beradaptasi dengan baik di rumah. Dengan kesepakatan bersama suaminya, ibu tersebut memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan ART pada hari itu juga karena merasa takut dengan kehadiran ART di rumah.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close