Hari Guru, Ancol Gratiskan Tiket Rekreasi Khusus bagi Guru

Nusantaratv.com - 25 November 2023

Sea World Ancol. (Net)
Sea World Ancol. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

​​​​​​Nusantaratv.com - Menyambut Hari Guru Nasional yang diperingati setiap tanggal 25 November, Ancol Taman Impian memberikan program spesial yaitu Rekreasi Gratis Untuk Seluruh Guru di Indonesia. Program ini memberikan kesempatan kepada guru di Indonesia untuk bisa menikmati rekreasi secara gratis di unit rekreasi Ancol yaitu Dunia Fantasi, Sea World Ancol, Atlantis Ancol, Samudra Ancol serta Jakarta Bird Land.

“Program ini merupakan apresiasi Ancol untuk seluruh guru dan tenaga pengajar di Indonesia yang telah berjasa, berdedikasi dalam mendidik generasi bangsa. Semoga program ini dapat menjadi penyejuk segala rutinitas dan dapat membantu memberikan inspirasi untuk generasi muda Indonesia,” ucap Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. Eddy Prastiyo, Sabtu (25/11/2023).

Bagi para guru yang ingin menikmati program ini, dapat segera melakukan pendaftaran melalui link bit.ly/HARIGURU_ANCOL2023 yang akan dibuka pada 25 November 2023. Setiap guru bisa memilih 1 tiket gratis unit rekreasi yang ingin dikunjungi antara Dufan, Sea World, Samudra, Atlantis atau Bird Land untuk periode kunjungan di tanggal 4-15 Desember 2023.

Setelah melakukan pendaftaran, semua peserta akan mendapatkan email konfirmasi yang akan dikirimkan pada 29 November 2023. Ancol memberikan waktu untuk claim tiket gratisnya pada periode 30 November-3 Desember 2023. 

Setiap guru juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan diskon khusus jika ingin membawa pendamping sebesar 20% dari harga tiket reguler yang bisa digunakan untuk pembelian maksimal empat tiket. Seluruh program tiket gratis Hari Guru Nasional ini belum termasuk tiket masuk Ancol untuk individu dan kendaraan.

"Selamat Hari Guru Nasional! Terima kasih telah menjadi pilar pendidikan bagi generasi penerus bangsa," tandas Edy.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])