Halal Bihalal Akbar PDI Perjuangan Jaktim Turut Dihadiri Ketua DPC Aceh Timur

Nusantaratv.com - 20 Mei 2023

Ketua DPC PDI Perjuangan Aceh Timur, Iskandar Sarong.
Ketua DPC PDI Perjuangan Aceh Timur, Iskandar Sarong.

Penulis: Tim nusantaratvcom

Nusantaratv.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Jakarta Timur menggelar acara 'Silaturahmi dan Halal Bihalal Akbar 2023', di Gelanggang Remaja Jakarta Timur (GRJTI), Jalan Otto Iskandardinata Raya, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Sabtu (20/5/2023).

Turut hadir pada acara tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan Aceh Timur, Iskandar Sarong.

Ditemui disela-sela acara, Iskandar mengungkapkan jika kehadirannya atas undangan khusus DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur. Selain itu, dia mengatakan sekaligus juga melakukan silaturahmi ke kantor DPP PDI Perjuangan di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Kita kebetulan DPC Aceh Timur hadir di acara 'Silaturahmi dan Halal Bihalal Akbar' DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur hari ini. Ada hal-hal yang ingin disampaikan atau bersilaturahmi juga ke kantor DPP," ujar Iskandar kepada Nusantaratv.com, Sabtu (20/5/2023).

Ribuan kader PDI Perjuangan Jakarta Timur tampak hadir pada acara 'Silaturahmi Halal Bihalal Akbar 2023'. Melihat semangat serta antusiasme yang hadir, Iskandar yang datang jauh-jauh dari Aceh Timur mengaku merasa terbangun motivasinya. 

"Saya jadi terbangun motivasinya ya disini ataupun semangatnya yang ada di Jakarta sekarang ini. Kalau di Jakarta kan ya semangatnya, dan ini menambah semangat saya sekarang untuk kita bawa ke Aceh, sehingga di Aceh juga bisa seperti ini," tandas Iskandar.

Acara 'Silaturahmi Halal Bihalal Akbar 2023' DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur yang bertema 'Bangunlah Jiwanya, Bangunlah Badannya untuk Indonesia Raya' juga dihadiri kader PDI Perjuangan dan anggota Komisi VI DPR RI Sondang Tampubolon, Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur Dwi Rio Sambodo beserta jajaran.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close