Hah! Gisel Diamankan Polisi Gegara Video Joget Tanpa Busananya Viral

Nusantaratv.com - 23 April 2022

Renaldi Agist alias Gisel/net
Renaldi Agist alias Gisel/net

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang sedang joget tanpa busana viral di media sosial. Orang itu joget di dalam kamar hotel di kawasan Subang, Jawa Barat. 

Pemandangan orang joget tanpa busana itu terlihat jelas dari luar hotel oleh orang yang tengah berkeliling untuk membangunkan sahur.

Ternyata, orang yang tertangkap kamera tengah joget tanpa busana itu bukanlah perempuan. Pelaku merupakan seorang pria bernama Renaldi Agist yang biasa dipanggil Gisel.

Hal tersebut diketahui dari video permintaan maaf pelaku Gisel yang diunggah akun Instagram Polres Subang.

"Saya Renaldi Agist biasa dipanggil Gisel. Benari video tersebut itu saya. Saya mengucapkan minta maaf untuk warga Subang atas terjadinya video tersebut," ujar pelaku dikutip Jumat (22/4/2022), mengutip Suara.com. 

Dari keterangan dalam unggahan video permohonan maaf itu, Polres Subang menulis jika pelaku ditangkap pada Kamis (21/4/2022) kemarin.

"Ketiga Pria Dewasa tersebut berasal dari Desa Sungai Buntu, Desa Tanjung mekar dan Desa Jaya Mulya Kabupaten Karawang. Meminta maaf kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Subang atas aksinya yang telah menghebohkan dunia maya, karena berjoged-joged dengan pakaian minim pada sebuah kamar Hotel di Kabupaten Subang."

"Kami dari Polres Subang menghimbau kepada seluruh masyarakat khusunya masyarakat kabupaten subang agar bijak dalam bermedia sosial dan lebih berhati hati dalam menggunakannya, sajikan tontonan yang terbaik dan tidak terdapat konten negatif yang menggiring kepada pelanggaran hukum," tulis Polres Subang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])