Hadiri Parafest 2023, Camat Ciledug Apresiasi Kelurahan Paninggilan Utara

Nusantaratv.com - 09 Desember 2023

Camat dan Lurah se-Ciledug Hadiri Parafest 2023 di Kelurahan Paninggilan Utara, Sabtu (9/12/2023)istimewa
Camat dan Lurah se-Ciledug Hadiri Parafest 2023 di Kelurahan Paninggilan Utara, Sabtu (9/12/2023)istimewa

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Masih dalam rangkaian Hari Jadi ke-11 Kantor Kelurahan Paninggilan Utara, Ciledug, Kota Tangerang, Banten serta HUT ke-10 Forum RW (Rukun Warga), Kelurahan Paninggilan Utara menggelar acara Paninggilan Utara Festival (Parafest) 2023, Sabtu (9/12/2023).

Dalam acara yang juga didukung oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Ciledug serta PC GP Ansor Kota Tangerang itu, diisi dengan sejumlah kegiatan seperti, Turnamen Tenis Meja se-Jabodetabek, pentas seni dari sejumlah sekolah seperti SMP dan SMK An-Nurmaniyah, serta terdapat juga beberapa pelaku UMKM yang menggelar both-both usaha mereka.

Hadir dalam acara Parafest 2023, Camat Ciledug Muhammad Marwan yang didampingi para Lurah se-Ciledug antara lain,
Lurah Sudimara Barat Suhanda, Lurah Sudimara Timur Kamaludin Al Hasani, Lurah Sudimara Jaya Firmansyah, Lurah Sudimara Selatan Junaidi, Lurah Paninggilan Utara Agus Lesmana, Lurah Parung Serab Mahmudin, Lurah Tajur Kurnain dan Lurah Paninggilan Munandar.

Hadir juga Plt Kapolsek Ciledug AKP Irwan Kusuma, Danramil 04 Ciledug Kapten Kavaleri Edy Setiawan, Babinsa Serka Miludin, Binamas Aiptu Nawawi, Ketua MUI Kecamatan Ciledug Hasan Argobie, Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Kota Tangerang Gus Midyani, tokoh masyarakat, alim ulama, serta masyarakat.

Dalam sambutannya, Camat Ciledug Muhammad Marwan menyampaikan apresiasi terkait pelaksanaan Parafest yang dikemas secara berbeda dalam rangka Hari Jadi Kelurahan Paninggilan Utara ke-11.

"Saya apresiasi dengan kegiatan ini di tengah-tengah mungkin masyarakat yang saling punya kesibukan masong-masing kita masih bisa laksanakan kegiatan seperti ini." ujar Camat Ciledug Muhammad Marwan dalam sambutannya.  

Keberhasilan Kelurahan Paninggilan Utara menggelar acara Parafest diharapkan Camat Marwan bisa menjadi pilot project untuk kelurahan lainnya di Kecamatan Ciledug.

"Mudah-mudahan ini menjadi pilot project dari teman-teman Lurah yang lain. Apapun bentuknya kegiatan itu, kalau kita berkolaborasi satu sama lain dan bersinergi satu sama lain, nggak mungkin nggak akan terlaksana. Pasti bisa terlaksana." imbuhnya. 

Terakhir, Camat Marwan menyebut jika Kelurahan Paninggilan Utara berani tampil beda dengan menggelar acara Parafest 2023 ini.

"Dalam rangka HUT ke-11, Kelurahan Paninggilan Utara berani tampil beda dengan berbagai kegiatan. Sekali lagi apresiasi untuk Kelurahan Paninggilan Utara." tutup Camat Marwan disambut tepuk tangan.**

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close